Minggu, 30 Januari 2011

kursus filsafat online



ANDA YANG PERNAH KULIAH PASTI TAHU KAN MKU (MATA KULIAH UMUM) Misalnya Pendidikan Pancasila, Agama, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris....Nah itu kalo di Indonesia. Kita lihat saja di Luar Negeri, MKU nya itu bukan yang tertera di atas... melainkan mata kuliah Ilmu FILSAFAT. Apa itu Filsafat? Bagi saya, Filsafat itu adalah mentoknya kecerdasan tertinggi manusia ketika dia berpikir tentang apapun. Filsafat dan berfilsafat itu ternyata sudah menjadi THE WAY OF THINKING-nya Orang-orang Barat, tentunya yang juga bikin mereka bijaksana, humanis, punya seni tinggi, kreatif, dan menjadi mereka orang yang punya cara berpikir mendalam, mengakar, dan luas. Pikiran - pikiran mereka pun akan terus digesekan dengan cara beripikir orang - orang timur yang terkenal dengan ethos kerja dan kearifannya. Kuasai pikiran-pikiran mereka karena "Knowledge is Power". Cocok, filsafat adalah "Mother of Science", Ibunya ilmu-ilmu di dunia ini, bagaimana tidak, ketika anda berpikir ketika itulah anda berfilsafat. Berpikir sebagai seorang dokter, insinyur, petani, buruh, dan presiden sekalipun ..ketika itulah dia berfilsafat.
Saya sendiri lulusan Filsafat UNPAR dan bekerjasama dengan orang-orang dan dosen-dosen di dalamnya yang akan meramu materi-materi filsafat yang akan menuntut KEPELIKAN, KECERDASAN, KERUMITAN, DAN KECANGGIHAN OTAK Anda dalam berpikir dalam dan menyamping. Berpikir yang berbeda dari orang kebanyakan.

undefined
Khursus ini akan diasuh oleh 2 orang Sarjana Jebolan Filsafat UNPAR dan seorang GURU BESAR FILSAFAT Frof. Dr. Bambang Sugiharto. Seorang yang ketika ditanya mengapa ia khusuk mempelajari Filsafat dan ia menjawab "Karena saya sangat Mencintai Manusia". Bisa anda lihat Profilnya di "Tokoh Indonesia" dengan meng-klik tepat di namanya, di atas. Seorang yang sudah melanglang ke penjuru-penjuru Dunia untuk memberikan ceramah tentang filsafat dan pemikiran-pemikiran Originalnya yang diakui dunia akademik filsafat
Ketika Anda belajar Filsafat dari kecerdasan tertinggi pikiran-pikiran para filsuf dari abad ke abad, Pikiran Anda akan DIRANGSANG secara tajam oleh pemikir-pemikir besar itu yang ternyata mampu mengubah mentalitas dunia ke arah kiblat nilai yang mencuat dari berbagai sisi pandangan. Pikiran Anda akan dirangsang untuk menembus batas-batas tersulit dari mentoknya pikiran, dirangsang untuk meneguhkan jawaban sendiri atas pilihan-pilhan belantara nilai yang ada, dirangsang untuk lebih bijaksana ketika berdebat, berdiskusi, berorasi, berpidato, memberikan nasehat, memberikan motivasi, menyuguhkan makalah atau artikel, dan bahkan dibuat mampu untuk menuliskan buku yang berasal dari originalitas ide hasil pikiran anda sendiri justru karena rangsangan-rangsangan yang teramat menusuk, tajam, nyelekit, mengakar, mendalam, meluas, dan dengan taste yang tak terbatas.
INGIN MENGETAHUI APA ITU FILSAFAT lebih jauh? Sebuah Perkembangan Jagoan - jagoan Pemikir dari awal abad Yunani Hingga Kini....Akan dihadirkan pada Anda menjadi sebuah perumusan kebijaksanaan yang mendalam.. Mari Pelajari buah-buah pikiran mereka secara mendalam, mengakar, bombastis, fantastis, nyelekit, luas dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi kehidupan spiritual, personal, maupun profesional anda.

Dalam kursus itu anda akan mempelajari:
1. Apa itu Filsafat, Sejarah para pemikir, kegunaan filsafat, dsb
2.Filsafat Ketuhanan(TEOLOGY)
3.Filsafat Moral (ETIKA)
4.Filsafat Ilmu Pengetahuan (EPISTEMOLOGYi)
5.Filsafat Manusia
6.Matafisika
7.Filsafat Sosial
8.Filsafat LOGIKA
9.Filsafat Psikology Dasar
10.Coba menjadi seorang Filsuf

Menarik BUkan!!
Cara untuk mengikuti kursus ini adalah:
  1. Anda tidak perlu kuliah lama-lama dan biaya mahal-mahal untuk jadi expert
  2. Anda akan diberikan "materi kuliah" filsafat ini dalam bentuk audio dan audio visual dengan cara yang lebih sederhana, menarik, dan bahasa yang lugas, tajam, diiringi dengan musik yang membuat anda akan lebih masuk pada pemikiran terdalam anda
  3. Bentuk multimedia tersebut akan kami kirim lewat email/download dua kali dalam sebulan dengan 10 materi per-tema di atas. Jadi dalam 1 bulan anda akan mendapat 10 materi.
  4. Cukup kursus ONLINE dengan kami, dan cukup membayar 100.000 untuk registrasi dan sudah mendapatkan 10 materi. Bulan depannya Anda cukup membayar Rp.50.000 saja. Ketika Anda sudah Transfer, pasword untuk Download Materi terbaru langsung Kami berikan.
  5. Anda juga akan mendapatkan Bonus cerita motivasi terbaru di setiap bulannya dengan bentuk audio dan audio visual juga, sehingga anda bisa dengarkan di HP atau MP3 anda pada saat menjalankan aktifitas sehari-hari anda, sehingga Anda lebih termotivasi lagi.
  6. Anda akan mendapat SMS atau Email GRATIS setiap 4 kali seminggu tentang Horoskop, teks motivasi, fengsui, kata2 filsafati dari filsuf2 terkenal, dsb.
  7. Gratis mengikuti setiap diadakan Training Kelas Publik di kota anda. (training tentang leadership, marketing, motivasi, manajerial, dsb)
  8. Anda akan bergabung dengan Komunitas Bijak kami, sehingga bisa lebih memperdalam pengetahuan anda ketika ngobrol bareng dengan berbagai macam jenis orang sukses di dunia

BUat registrasi SMS aja dengan format:
DAFTAR FILSAFAT*NAMA*UMUR*KOTA
KIRIM KE 081221919783
Anda akan mendapat balasan SMS dari kami. Kemudian lakukan
Pembayaran melalui No.Rek BCA 3740519084 a/nYustus Didi Riyadi
Setelah Transfer harap konfirmasi ke Nomor di atas. Isinya:
SUDAH TRANSFER*NAMA LENGKAP DI REKENING*TGL*JUMLAH
Anda akan mendapatkan Password untuk Mendownload sesuai materi Filsafat yang anda inginkan.

Hubungi Kami untuk penjelasan lebih lanjut
- 081546471708 (Indosat),
- 087821283889 (XL),
- 081221919783 (Simpati),
- 022-93226923 (Esia)


3 komentar:

  1. Sangat membantu kami untuk mendalami Ilmu Filsafat, tapi apa setelah kursus dikasi jg gak sertifikatnya?

    BalasHapus
  2. Udh bubar ya? berkali2 sy SMS ke semua nomer gk ada blsn, padahal minat nih, gk perlu sertifikat gpp

    BalasHapus
  3. Ku sms gga balas juga padahal ku minat

    BalasHapus